Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Ada Demo, Mahasiswa Ciputra Banyak Absen Kuliah

Ada Demo, Mahasiswa Ciputra Banyak Absen Kuliah

Written By Unknown on Friday, September 21, 2012 | 9:47 AM

SURYA Online, SURABAYA - Isu demo ormas Islam yang akan menyerbu Konjen Amerika Serikat di Citraland berdampak serius dalam pelaksanaan proses belajar di Universitas Ciputra di Citraland. Banyak mahasiswa di kampus ini banyak yang tidak masuk karena takut demo.
Para mahasiswa itu takut melintas di sepanjang jalan menuju Citraland karena akan sangat berisisko. Fredy Istanto, Dekan Fakultas Industri Kreatif UC menuturkan, sebanyak lebih dari 25 persen mahasiswanya hari ini tak masuk kuliah. Sebab, mahasiswa sudah lebih tahu isu demo bakal ke Citraland.

"Terutama mahasiswi saya banyak yang tak masuk. Melalui media sosial, BBM, sudah santer tersebar akan demo. Wajar, mereka tidak masuk kuliah dengan alasan ini," kata Fredy, Jumat (21/9/2012).

Fredy mengakui bahwa dampak info demo itu terasa di wilayah Citraland. Pria itu merasakan sendiri suasana yang berbeda sepanjang Jumat. Jalanan di sepanjang Citraland lengang. "Selepasa jam 12.00 hingga jam 14.00 tadi, saya melintas di jalan tak banyak mobil," kata Fredy.

Meski terhitung banyak mahasiswanya yang tak masuk, kampusnya tidak meliburkan kuliah. UC tidak kemudian membuat imbauan meliburkan kuliah karena ada demo ormas Islam. "Mahasiswa kita banyak yang masuk. Namun topik demo dan membuat mahasiswi khawatir dan tak masuk kuliah jadi topik hangat di kampus," kata Fredy kembali.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

Ayooo...Sekolah...



MENGAPA PELAJAR SEKOLAH SMP ISLAM TANFIRUL GHOYYI HARUS HARUS MUKIM DI PONDOK ?

Perubahan zaman tidak membawa kemaslahatan bagi Bangsa ini, perubahan zaman dengan segala globalisasinya, modernisasinya dan peradabannya justru semakin menyesatkan dan semakin banyak menyisakan limbah yang meracuni keyakinan beragama, apalagi bila kendali agamanya lemah, tidak mampu menentukan arah perjalanan hidupnya dengan baik, inilah yang paling mudah menjadi korban, tergerus dan tergilas oleh tajamnya perubahan zaman kenakalan anak-anak remaja yang kini

Disini Untuk Informasi Pendaftaran Siswa Baru

Popular Posts

Link Dikti

Link Kemenag

Link Kemendiknas

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika