Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » UT Tawarkan Beasiswa

UT Tawarkan Beasiswa

Written By Unknown on Friday, September 21, 2012 | 9:49 AM


Image: Corbis
Image: Corbis
TANGERANG – Universitas Terbuka (UT) mulai tahun ini menjaring calon mahasiswa melalui seleksi khusus bagi siswa SMA yang baru lulus. Seperti perguruan tinggi pada umumnya, kini UT juga mengincar siswa berprestasi sejak kelas XI.

"Bagi para siswa lulusan SMA ini disediakan beasiswa, baik beasiswa Bidik Misi maupun dari perusahaan mitra dalam bentuk corporate social responsibility (CSR)," kata Tim Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka (UT) Maximus Gorky Sembiring di sela Roadshow Program Sosialisasi Edukasi Masyarakat Umum Mengenai Sistem Jarak Jauh di Universitas Terbuka, di Tangerang Selatan, kemarin.

Gorky yang juga mantan Pembantu Rektor (PR) IV UT bidang Kerja Sama, Humas, dan Pengembangan Institusi ini mengatakan, tahun ini perguruan tinggi yang berkantor pusat di Pondok Cabe, Tangerang Selatan itu akan memberikan 150 Bidik Misi. Namun, kata Gorky, tahun depan beasiswa tersebut akan ditambah lagi. Beasiswa tersebut hanya akan diberikan kepada siswa yang baru lulus SMA.

"Ini dalam rangka upaya kami membidik calon mahasiswa yang fresh graduate," kata Gorky.

Bidik Misi tersebut, kata dia, difokuskan kepada empat provinsi saja yakni Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi Selatan (Sulsel), Jawa Timur (Jatim), dan Jawa Barat (Jabar)..Jumlah mahasiswa UT yang teregister per 30 April 2012 mencapai 585.700 orang. (andi setiawan/koran si)(//rfa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

Ayooo...Sekolah...



MENGAPA PELAJAR SEKOLAH SMP ISLAM TANFIRUL GHOYYI HARUS HARUS MUKIM DI PONDOK ?

Perubahan zaman tidak membawa kemaslahatan bagi Bangsa ini, perubahan zaman dengan segala globalisasinya, modernisasinya dan peradabannya justru semakin menyesatkan dan semakin banyak menyisakan limbah yang meracuni keyakinan beragama, apalagi bila kendali agamanya lemah, tidak mampu menentukan arah perjalanan hidupnya dengan baik, inilah yang paling mudah menjadi korban, tergerus dan tergilas oleh tajamnya perubahan zaman kenakalan anak-anak remaja yang kini

Disini Untuk Informasi Pendaftaran Siswa Baru

Popular Posts

Link Dikti

Link Kemenag

Link Kemendiknas

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika