Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Australia Tambah Jumlah Beasiswa Untuk Indonesia

Australia Tambah Jumlah Beasiswa Untuk Indonesia

Written By Unknown on Monday, March 4, 2013 | 8:24 PM



Suara Lamongan. Kedutaan Besar Australia kembali membuka Beasiswa Australian Awards kepada calon pemimpin masa depan Indonesia yang ingin memperkuat pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan untuk pembangunan nasional.

Bangku yang ditawarkan untuk pemuda Indonesia kali ini bertambah 26 buah.
Tahun ini, program bantuan luar negeri pemerintah Australia membuka 2.399 kesempatan beasiswa untuk 90 negara, 500 di antaranya diberikan kepada pelamar Indonesia yang ingin belajar di perguruan tinggi berstandar internasional di negeri Kanguru tersebut.

Siswa-siswa berpotensi akan diseleksi berdasarkan kualitas kepemimpinan, prestasi akademik dan potensi mereka dalam berkontribusi untuk pembangunan di Indonesia.

Tahun lalu, ada 474 penerima beasiswa dari Indonesia telah lolos seleksi untuk belajar di Australia di tahun ajaran 2013. Beasiswa Australian Awards memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan di dunia.

“Pemerintah kami mengundang pelamar yang mau menjadi bagian dari generasi baru pemimpin global yang bisa bermitra kuat dengan Australia,” kata Duta Besar

Australia untuk Indonesia Greg Moriarty di Jakarta, kemarin.
Beasiswa Australian Awards 2014 ini memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia untuk belajar sekaligus mendapatkan pengalaman hidup di Australia sembari membangun jaringan dengan warga Australia.

“Penerima beasiswa akan menerima bantuan yang berkelanjutan dan pengembangan profesi sepanjang karir mereka lewat jaringan internasional alumni Australian Awards yang menghubungkan masing-masing individu, lembaga dan negara,” lanjut Dubes Moriarty.

Pendaftaran Beasiswa Australia Awards dibuka pada 4 Maret 2013 dan ditutup pada 19 Juli 2013. Bagi yang berminat, bisa langsung klik di http://www.ausaid.gov.au/australia-awards. [Harian Rakyat Merdeka]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

Ayooo...Sekolah...



MENGAPA PELAJAR SEKOLAH SMP ISLAM TANFIRUL GHOYYI HARUS HARUS MUKIM DI PONDOK ?

Perubahan zaman tidak membawa kemaslahatan bagi Bangsa ini, perubahan zaman dengan segala globalisasinya, modernisasinya dan peradabannya justru semakin menyesatkan dan semakin banyak menyisakan limbah yang meracuni keyakinan beragama, apalagi bila kendali agamanya lemah, tidak mampu menentukan arah perjalanan hidupnya dengan baik, inilah yang paling mudah menjadi korban, tergerus dan tergilas oleh tajamnya perubahan zaman kenakalan anak-anak remaja yang kini

Disini Untuk Informasi Pendaftaran Siswa Baru

Popular Posts

Link Dikti

Link Kemenag

Link Kemendiknas

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika